Pj Gubernur Bali Dukung Gelaran Bali International Airshow 2024

lanud
Komandan Landasan Udara I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Agni Prayogo SE saat melakukan audiensi dengan Pj Gubernur Bali SM Mahendra Jaya di Jayasabha, Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pameran dirgantara dalam event Bali International Airshow 2024 bakal digelar di Bali pada September 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Komandan Landasan Udara I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Agni Prayogo SE saat audiensi dengan Pj Gubernur Bali SM Mahendra Jaya di Jayasabha, Denpasar, Jumat, 19 Juli 2024.

Kolonel Pnb Agni Prayogo menyampaikan, penyelenggaraan Bali Internasional Airshow 2024 bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Bali International Airshow 2024 direncanakan tidak hanya sebagai pameran, tetapi juga akan menyertakan atraksi aerobatik yang akan diselenggarakan pada jadwal yang telah ditetapkan, dengan durasi tiap sesi sekitar 20 menit.

Bacaan Lainnya

“Ini diharapkan tidak mengganggu lalu lintas penerbangan komersial,” ujar Agni Prayogo.

Sementara itu, dipilihnya Bali sebagai lokasi pameran penerbangan mendapatkan dukungan dari Pj Gubernur Bali SM Mahendra Jaya. Menurutnya, acara ini tidak hanya akan menarik perhatian masyarakat umum dan wisatawan, tetapi juga berpotensi menjadi ajang bisnis bagi delegasi dari berbagai negara.

Ia berharap acara ini bisa menjadi agenda rutin di kalender pariwisata Bali dan akan dipromosikan melalui aplikasi Love.Bali. (Pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.