page hit counter
www.patrolipost.com
16:08 WITA - Mega - SBY dan Prabowo - Sandi Mendapat Apresiasi Khusus Ketua MPR 15:41 WITA - Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan 14:46 WITA - Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf 13:55 WITA - Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf 13:08 WITA - Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi 12:38 WITA - Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
Wanita Cantik Ini Bantah Kehilangan HP Berisi Video Wikwik

Rabu, 02/10/2019 - 22:28:53 WITA
Lisna di kamar kosnya yang kemasukan maling
TERKAIT:
 
  • Wanita Cantik Ini Bantah Kehilangan HP Berisi Video Wikwik
  •  
    DENPASAR | patrolipost.com - Jagat maya, khususnya Instagram, Rabu (2/10) siang digegerkan berita soal seorang wanita penghuni kos-kosan kehilangan HP. Si Wanita disebutkan sangat khawatirkan karena di HP itu ada video wikwik, serta foto bugil dirinya.

    Lisna Maulani (26), wanita yang diberitakan membantah berita di media sosial Instagram itu. Dia bahkan meminta agar pemilik Instagram menghapus berita itu, jika tidak akan diadukan ke Polda Bali.  

    "Kok ngawur kali, terus terang ngak ada video wik wik atau foto syur. Cewek suka foto, tapi tidak ada foto atau video berbau porno. Saya tidak punya pacar karena sudah bersuami, sehingga dugaan kuat yang mengambil HP adalah teman cewek," ujar wanita yang mengaku bersuami WNA ini.

    Ia berharap pemilik akun IG itu segera menghapus pemberitaan tersebut. Jika tidak, ia akan melaporkan ke Polda Bali terkait ITE. "Saya berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelaku pencurian HP. Yang saya inginkan nomor HP, sebab banyak kontak penting, baik nomor kontak suami dan keluarga," harapnya.    

    Lisna kehilangan HP di kos-kosan putri Jalan Nusa Kambangan Gang 33 Nomor 8 Denpasar Barat, Selasa (1/10) malam. Kamar nomor B-1 yang ditempati Lisna dibobol maling. Akibatnya, wanita berparas cantik yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam di Denpasar ini kehilangan satu buah handphone beserta chargernya dan sejumlah uang.

    Pelaku dengan gampang melakukan aksinya lantaran pintu kamar tidak terkunci dan saat itu korban sedang mandi. "Kejadiannya kemarin malam saat saya mandi. Pintunya ditutup tapi tidak dikunci. Selama tiga tahun kos di sini, tidak pernah terjadi kejadian seperti ini," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (2/10) siang.

    Setelah mandi, Lisna merasa ada yang tidak beres di dalam kamarnya. Sebab, di lantai kamar ada bekas telapak sandal. Dan setelah diperhatikan baik-baik, ternyata handphone jenis Oppo R-9 miliknya yang sedang dicash itu sudah tak ada bersama chargernya. Selain itu, selembar uang pecahan Rp 100 ribu yang ditaruh tak jauh dari handphone juga raib. Ia curiga, pelaku telah mempelajari atau mengamati situasi kamarnya itu.

    "Aneh, yang hlang cuma HP dan uang Rp 100 ribu. Sedangkan uang pecahan Rp 2 ribu dua lembar dan Rp 20 ribu beberapa lembar juga tidak diambil oleh pelaku," tuturnya.

    Ia kemudian meminta tolong kepada tetangga kos untuk menelepon ke nomor handphone miliknya yang hilang itu. Namun nomornya sudah tidak aktif lagi. Ia langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Denpasar Barat.

    "Diduga orang yang mengambil HP ini adalah teman. Karena yang keluar masuk di kamar hanya teman-teman. Bukan teman di kosan putri ini yang mengambil, diduga yang ngekos di tempat lain. Diduga niatnya mau main ke sini, tapi karena ada kesempatan, makanya orangnya mencuri. Sudah dilacak kok sama polisi dan lokasi HP itu berada kurang lebih dua kilo dari kosanku," jelasnya.

    Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan, pihaknya sudah dalami keterangan korban dan sejumlah saksi. Beberapa bukti petunjuk juga sedang didalami. Giliran, siapa pelakunya akan ditelusuri.

    "Kami masih melakukan penyelidikan. Saya belum bisa menduga siapa pelakunya, apakah teman korban atau orang yang tidak dikenalnya," katanya. (007)




     
    Berita Lainnya :
    Mega - SBY dan Prabowo - Sandi Mendapat Apresiasi Khusus Ketua MPR
    Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan
    Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf
    Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf
    Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi
    Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
    Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
    Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
    Empat Titik Kebakaran Lahan 'Kepung' Wilayah Kintamani
    Viral di Medsos, Dua Balita Nangis Menyaksikan Orangtuanya Terbakar
    Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Empat Tewas
    PLN Keluhkan Banyaknya Tiang Beranak
    Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Naik Sepeda
    Bupati Suwirta Pergoki Penambang Pasir Liar di Eks Galian C Gunaksa
    KNPI Klungkung Gelar Pelatihan Tanggap Bencana
    Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya