www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Hari Konservasi Alam Sedunia
Rodalink Ajak Komunitas Sepeda Bersihkan Pantai Sanur

Minggu, 28/07/2019 - 19:31:40 WITA
ist - Para peserta aksi bersih Pantai Sanur foto bersama usai acara. 
TERKAIT:
 
  • Rodalink Ajak Komunitas Sepeda Bersihkan Pantai Sanur
  •  
    DENPASAR | patrolipost.com - Bertepatan dengan hari Konservasi Alam Sedunia, Rodalink mengajak anggota komunitas sepeda di Bali melakukan aksi bersih pantai di Sanur pada Minggu (28/07/2019) pagi. Sedikitnya 200 penggemar sepeda ambil bagian dalam kegiatan yang melibatkan pemerhati lingkungan dan penyelenggara wisata sepeda di Bali.

    Dikatakan Marketing Manager Rodalink Indonesia, Lucky Tantra, aksi bersih pantai ini merupakan wujud nyata dukungan terhadap program kebersihan pemerintah, dalam hal ini Diten Perhubungan Lau Kementerian Perhubungan mengenai rencana aksi nasional dalam pengelolaan dan pengurangan sampah plastik di laut sebesar 70 persen pada tahun 2025.

    "Gerakan bersih pantai ini merupakan langkah yang baik. Pantai Sanur merupakan salah satu objek wisata di Pulau Bali yang harus kita jaga bersama sebagai wujud tanggung jawab pada lingkungan," ujar Lucky. Besarnya antusiasme peserta membuat aksi bersih pantai ini berjalan cepat. Dalam waktu beberapa jam, terkumpul puluhak kilogram sampah.

    Banyak di antaranya merupakan sampah yang sulit terurai seperti botol minuman plastik, gelas minuman kemasan, kaca, kertas, dan jaring. "Sampah-sampah yang terbawa hingga ke pantai ini bisa jadi telah bertahun-tahun ada di laut sebelum menepi di Pantai Sanur," ujar Lucky. Setelah aksi bersih-bersih, dilanjutkan kontes foto dengan produk baru Polygon.

    Stattos S Disc Brakes adalah sepeda balap yang dilengkapi rem cakram, menawarkan pengalaman baru yang berbeda khususnya bagi pengendara yang memiliki gaya pedaling powerful. Lebih dari itu, frame dan fork responsif di sepeda tersebut telah lulus sertifikasi Union Cycliste International (UCI) sehingga layak digunakan dalam lomba balap sepeda tingkat dunia.

    Untuk mengikuti acara ini, setiap peserta dipungut uang pendaftaran Rp 25 ribu yang keseluruhannya disumbangkan ke Yayasan Sayangi Bali. Sesuai tema kegiatan "Bike for Life", saat berangkat ke lokasi maupun kembali ke Rodalink, para peserta melakukan gowes bareng. Kegiatan serupa di lokasi berbeda akan kembali digelar dua kali lagi pada tahun ini.

    Untuk diketahui, Rodalink merupakan toko sepeda yang mengusung filosofi One Stop Shopping Centre for Bicycle. Selain memiliki 41 outlet di Indonesia, ada tujuh outlet di Malaysia dan tiga outlet di Singapura. Dikatakan Lucky, pihaknya menyiapkan semacam konsultan agar konsumen khususnya para pemula agar bisa memilih sepeda yang tepat sesuai kebutuhan. (vtr)



     
    Berita Lainnya :
    Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
    Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
    Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
    Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
    Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
    Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
    Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
    Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
    Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
    Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
    Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
    Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
    Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
    Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
    Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
    Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
    4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
    5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
    6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'