page hit counter
www.patrolipost.com
21:48 WITA - Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau 21:41 WITA - Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali 19:44 WITA - Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M 19:31 WITA - Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride 19:18 WITA - Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri 18:28 WITA - Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali

Selasa, 16/07/2019 - 20:14:10 WITA
Foto ilustrasi, tak terkait berita/net
TERKAIT:
 
  • Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
  •  
    DENPASAR | patrolipost.com - Kabar mengejutkan datang dari Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Bali. Seorang oknum perwira berinisial Kompol IWDS diduga selingkuh. Menariknya, aksi perselingkuhan itu terekam dalam sebuah vidio yang ditonton oleh istrinya, seorang dokter di RS Trijata berinisial RSJ.

    Informasi yang berhasil dihimpun patrolipost.com, Selasa (16/7), RSJ mendapatkan 5 video mesum dengan durasi berbeda antara suaminya dengan wanita idaman lain. Sehingga oknum perwira dengan jebatan sebagai Kanit ini dilaporkan ke Mapolda Bali. "Ada dua laporan, yaitu ke Dit Reskrimum sebagai tindak pidana tetapi masih bersifat Dumas (aduan masyarakat). Dan dilaporkan ke Bidang Propam terkait dugaan pelanggaran kode etik," ungkap seorang petugas.

    Sementara RSJ yang dikonfirmasi patrolipost via telepon genggamnya mengaku sangat sedih, bercampur malu atas prilaku sang suaminya itu. Sebab, prahara rumah tangga yang renggang karena adanya kehadiran orang ketiga.

    "Saya sangat sedih dan sangat menyayangkan. Sebab saya tak sengaja melihat langsung 5 video bokep suami dengan seorang wanida muda," ungkapnya.

    Dalam 5 video dengan durasi berbeda itu, terlihat sang suami dengan wanita lain sama sekali tak berbusana dan melakukan hubungan intim. "Video ini saya temukan dalam file di memori komputer, Agustus 2018 lalu. Tak sengaja saya membuka file ternyata terdapat video tak senonoh ini. Saya pun kecewa dan memutuskan untuk melaporkan kelakuan suami ke Mapolda Bali," tuturnya.

    Setelah mengetahui adanya video tersebut, wanita kelahiran Nganjuk, Jawa Timur (Jatim) itu mengambil dan tanyakan kepada sang suami terkait isi dalam vidio itu. "Awal 2018 itu hubungan rumah tangga kami sudah renggang. Saya curiga, dia memiliki WIL. Ternyata benar Agustus 2018 itu saya temukan video itu," terangnya.

    Ironisnya, setelah ketahuan vidio itu, ia diusir dari rumah bersama anak nomor duanya pada awal 2019 lalu. Sedangkan anak pertama tinggal bersama sang suami.

    "Sebagai seorang Bhayangkari saya tidak ingin ada anggota Bhayangkari yang mengalami nasib seperti saya. Karena itu, saya terpaksa melaporkan perbuatannya suami saya itu. Saya berharap agar masalah ini diproses. Baik secara pidana maupun kode etik di Propam Polda Bali," harapnya.

    Laporan yang dilayangkan ke Reskrimum Polda Bali diterima dengan Pengaduan Masyarakat Nomor; Dumas / 178/ VII/ Ditreskrimum, 8 Juli 2019 dan di Bidang Provesi dan Pengamanan (Propam) Polda Bali dengan nomor LP/ 20/ VII/ Huk.12.10/ SPP Tanggal 8 Juli 2019.

    "Saya sangat sayangkan mengenai laporan ini. Saya sendiri tidak diberikan salinan laporan. Saya hanya disuruh foto laporan menggunakan HP. Terus terang bukti video ada lima ini bila perlu saya tunjukan ke Pak Kapolda, bahkan ke Pak Kapolri," pungkasnya.

    Sementara Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja yang coba dikonfirmasi via pesan singkat WhatsApp hingga berita ini ditulis belum dijawab. (ray)



     
    Berita Lainnya :
    Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau
    Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali
    Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M
    Geliat Aktivitas Komunitas Honda ADV 150
    Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride
    Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri
    Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
    Muncul Paket 'Arca' dalam Rapat Partai Demokrat Bangli
    Penjual Sabu 'Angkat Tangan' Divonis 14 Tahun Bui
    Waw! Edarkan Sabu, Trio Waria Divonis 9 Tahun Penjara
    Curi Ayam dan Dollar, Agus Saputra Tangkap Polisi
    Dispar Badung Promosi Pariwisata Lewat 700 Keping Flash Disk
    Pentas Seni Budaya Meriahkan HAI 2019 di Gianyar
    Audiensi ke Walikota Denpasar
    Mahalini Siapkan Diri Menuju 12 Besar Indonesia Idol
    Kejari Manggarai Barat Jemput Paksa Tersangka Korupsi Dana Sail Komodo 2013
    WN Rumania Pembobol ATM BRI dan BNI Diadili
    Pelajar Tenggelam di Danau Batur, Mayatnya Belum Ditemukan
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya