www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Dewan Komisaris Minta Ricuh Sky Garden Diselesaikan di Internal

Selasa, 13/08/2019 - 06:02:26 WITA
ist - MArkus yang disebut pelaku lumpuh dan sekarang dirawat di rumah sakit.
TERKAIT:
 
  • Dewan Komisaris Minta Ricuh Sky Garden Diselesaikan di Internal
  •  
    KUTA | patrolipost.com - Pengancaman yang dialami pensiunan jenderal yang juga Direktur Sky Garden, H Suwarno, oleh sejumlah orang tak dikenal, Kamis (08/08/2019) lalu, membuat salah satu pemilik saham terbesar di tempat hiburan malam itu angkat bicara.

    Dewan Komisaris Sky Garden, AA Ngurah Agung, mengatakan, kasus penodongan yang katanya terjadi di tempat hiburan tersebut adalah fitnah dan tidak ada peristiwa seperti itu. Dia mengklarifikasi, ada beberapa fakta di lapangan tidak benar adanya.

    Ngurah Agung menduga, ada sejumlah pihak yang mencoba untuk membuat suasana Sky Garden tidak kondusif. Anehnya, orang yang dilaporkan adalah Titian Wilaras dkk yang tak lain adalah pemilik saham hampir 66 persen di tempat hiburan di Jalan Legian itu.

    Menurutnya, dalam peristiwa keributan yang terjadi beberapa waktu lalu itu, tidak ada penodongan pistol seperti yang dilaporkan H Suwarno. Keributan yang terjadi di Sky Garden itu akan diselesaikan secara internal dan ia berharap ada titik temu.

    Pihaknya juga akan melakukan evaluasi dan klarifikasi terhadap Suwarno. "Nanti akan ada evaluasi dan klarifikasi terhadap Suwarno. Terkesan aneh, seakan dibenturkan antara pemilik dan direktur. Biarkan kami selesaikan secara internal," tegasnya.

    Diberitakan sebelumnya, terjadi kericuhan tempat hiburan malam Sky Garden, Kamis (08/08/2019) lalu. Direktur Sky Garden, H Suwarno, diancam ditembak di kepala oleh sejumlah orang tak dikenal. Bahkan, kabarnya ada pengambilan uang senilai Rp 180 juta.

    Setelah kejadian, korban melaporkan pelakunya yakni Titian Wilaras, Pamela Wilaras dan Anne ke Polsek Kuta. Berdasarkan keterangan kuasa hukum Suwarno, Muhamad Rifan SH, ancaman ini berlangsung saat kliennya berada di lantai II night club Sky Garden.

    Korban didatangi tiga terlapor dengan membawa 20 pria bertubuh kekar. "Para pelaku mengancam direktur untuk menyerahkan kunci brankas dan KTP. Kalau tidak menyerahkan kepala dilubangi. Setelah mendapatkan kunci, mereka membuka brankas," ujar Rifan.

    Saat kejadian, jelas Rifan, pelaku atas nama Pamela Wilaras dan Anne meminta seorang kasir untuk membuka brankas dan mengosongkan isinya. Uang dimasukkan ke dalam kresek warna hitam diserahkan Pamela dan Anne kepada oknum bernama Titian Wilaras.

    Selain mengancam, mengambil uang ratusan juta di brankas, para pelaku juga menganiaya staff Sky Garden, yakni Sadewa dan Steave hingga babak belur dan berdarah. Korban Sadewa mengalami gigi rontok. Kasus ini dilaporkan korban ke Polsek Kuta.

    Atas kejadian ini, sebuyah ormas bernama Markus sudah diamankan. Kanitreskrim Polsek Kuta, Iptu Putu Ika Prabawa, mengatakan, pelaku penganiayaan sudah diamankan oleh pihaknya. "Untuk laporan pencurian masih kami selidiki," pungkasnya. (vtr)




     
    Berita Lainnya :
    Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
    Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
    Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
    Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
    Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
    Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
    Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
    Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
    Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
    Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
    Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
    Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
    Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
    Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
    Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
    Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
    4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
    5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
    6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'