www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Sunset Ngabuburit Paket Berbuka Puasa Hotel di Kuta

Sabtu, 18/05/2019 - 21:26:33 WITA
Takjil favorit untuk berbuka puasa/net
TERKAIT:
 
 
KUTA | patrolipost.com - Sejumlah hotel di kawasan Kuta Bali menyiapkan fasilitas tambahan kepada wisatawan Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Salah satu hotel, menawarkan promo spesial untuk wisatawan yang berbuka puasa yakni Sunset Ngabuburit.
 
Asisten Marcom Manager, Rizka Fitriana mengatakan Sunset Ngabuburit adalah program promo spesial buka puasa sepuasnya dengan aneka hidangan Nusantara beli 2 gratis 1 selama bulan Ramadan. "Menyajikan berbagai aneka hidangan masakan Indonesia, Sunset Ngabuburit dibuka selama bulan Ramadan bertempat di rooftop lantai 7 hotel," katanya, pekan lalu.
 
Kata Rizka, menu yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung dengan konsep prasmanan atau All You Can Eat Buffet, para tamu bisa makan sepuasnya mulai pukul 06.00 hingga 22.00. Para tamu dapat memanjakan perut laparnya dengan aneka takjil seperti kurma, es buah, es pisang hijau, kolak pisang, es blewah, es sarang burung, terang bulan, bubur kacang hijau dan dilengkapi dengan jajanan nangka goreng, risoles, lumpia, cireng Bandung, cimol, martabak, bakwan sayur, dan lainnya.

"Stall baru dengan hidangan khas Bandung, seblak juga hadir pada Sunset Ngabuburit tahun ini," sebut Rizka.
 
Sedangkan untuk hidangan utama dengan menu masakan Indonesia juga tersaji seperti tahu telor Surabaya, ayam bakar Padang, siomay, mie ayam bakso, telur balado, empek-empek, soto ayam, rawon, mie kocok, spaghetti goreng sosis, aneka sayuran, dan lainnya yang setiap hari akan disajikan dengan pilihan berbeda hanya dengan Rp 99.000 net/orang.
 
"Penawaran spesial juga diberikan bagi para tamu yang berbuka puasa bersama dengan teman-teman menjadi lebih hemat dengan promo beli 2 gratis 1," imbuhnya.
 
Sunset Ngabuburit spesial diadakan selama Bulan Ramadan supaya para tamu yang berpuasa tidak perlu bingung untuk memilih menu berbuka.
 
Sementara itu hotel lainnya di kawasan Kuta juga menyediakan menu khusus selama Ramadan. Seperti disampaikan Marcomm Executive Hotel Sovereign, Ayu Martha bahwa bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan terdekat atau bisnis.
 
Dikatakannya, wisatawan kerap mencari lokasi yang strategis untuk berbuka yaitu dekat masjid. Hotel yang berada di dekat tempat peribadatan tersebut berlomba-lomba menawarkan menu sahur dan buka puasa. "Untuk membuat wisatawan betah menginap, kami menghadirkan menu sahur dan buka puasa," ujarnya.
 
Beberapa paket yang ditawarkan seperti Shaum Sahur dan Buka Puasa Berdua yang masing-masing bernilai Rp 78.000/orang dan Rp 158.000/pasangan. "Jika ingin menghabiskan liburan Idul Fitri di hotel, dapat memesan Lebaran Package seharga Rp 1.750.000/2 orang. Melalui pemesanan awal, Lebaran Package ini bisa menginap di hotel selama 3 hari 2 malam," sebutnya. (btn)



 
Berita Lainnya :
Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
 
Komentar Anda :

 
 
 
TERPOPULER
1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'