page hit counter
www.patrolipost.com
21:48 WITA - Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau 21:41 WITA - Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali 19:44 WITA - Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M 19:31 WITA - Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride 19:18 WITA - Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri 18:28 WITA - Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
Sunset Ngabuburit Paket Berbuka Puasa Hotel di Kuta

Sabtu, 18/05/2019 - 21:26:33 WITA
Takjil favorit untuk berbuka puasa/net
TERKAIT:
 
 
KUTA | patrolipost.com - Sejumlah hotel di kawasan Kuta Bali menyiapkan fasilitas tambahan kepada wisatawan Muslim yang menjalankan ibadah puasa. Salah satu hotel, menawarkan promo spesial untuk wisatawan yang berbuka puasa yakni Sunset Ngabuburit.
 
Asisten Marcom Manager, Rizka Fitriana mengatakan Sunset Ngabuburit adalah program promo spesial buka puasa sepuasnya dengan aneka hidangan Nusantara beli 2 gratis 1 selama bulan Ramadan. "Menyajikan berbagai aneka hidangan masakan Indonesia, Sunset Ngabuburit dibuka selama bulan Ramadan bertempat di rooftop lantai 7 hotel," katanya, pekan lalu.
 
Kata Rizka, menu yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung dengan konsep prasmanan atau All You Can Eat Buffet, para tamu bisa makan sepuasnya mulai pukul 06.00 hingga 22.00. Para tamu dapat memanjakan perut laparnya dengan aneka takjil seperti kurma, es buah, es pisang hijau, kolak pisang, es blewah, es sarang burung, terang bulan, bubur kacang hijau dan dilengkapi dengan jajanan nangka goreng, risoles, lumpia, cireng Bandung, cimol, martabak, bakwan sayur, dan lainnya.

"Stall baru dengan hidangan khas Bandung, seblak juga hadir pada Sunset Ngabuburit tahun ini," sebut Rizka.
 
Sedangkan untuk hidangan utama dengan menu masakan Indonesia juga tersaji seperti tahu telor Surabaya, ayam bakar Padang, siomay, mie ayam bakso, telur balado, empek-empek, soto ayam, rawon, mie kocok, spaghetti goreng sosis, aneka sayuran, dan lainnya yang setiap hari akan disajikan dengan pilihan berbeda hanya dengan Rp 99.000 net/orang.
 
"Penawaran spesial juga diberikan bagi para tamu yang berbuka puasa bersama dengan teman-teman menjadi lebih hemat dengan promo beli 2 gratis 1," imbuhnya.
 
Sunset Ngabuburit spesial diadakan selama Bulan Ramadan supaya para tamu yang berpuasa tidak perlu bingung untuk memilih menu berbuka.
 
Sementara itu hotel lainnya di kawasan Kuta juga menyediakan menu khusus selama Ramadan. Seperti disampaikan Marcomm Executive Hotel Sovereign, Ayu Martha bahwa bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan terdekat atau bisnis.
 
Dikatakannya, wisatawan kerap mencari lokasi yang strategis untuk berbuka yaitu dekat masjid. Hotel yang berada di dekat tempat peribadatan tersebut berlomba-lomba menawarkan menu sahur dan buka puasa. "Untuk membuat wisatawan betah menginap, kami menghadirkan menu sahur dan buka puasa," ujarnya.
 
Beberapa paket yang ditawarkan seperti Shaum Sahur dan Buka Puasa Berdua yang masing-masing bernilai Rp 78.000/orang dan Rp 158.000/pasangan. "Jika ingin menghabiskan liburan Idul Fitri di hotel, dapat memesan Lebaran Package seharga Rp 1.750.000/2 orang. Melalui pemesanan awal, Lebaran Package ini bisa menginap di hotel selama 3 hari 2 malam," sebutnya. (btn)



 
Berita Lainnya :
Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau
Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali
Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M
Geliat Aktivitas Komunitas Honda ADV 150
Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride
Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri
Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
Muncul Paket 'Arca' dalam Rapat Partai Demokrat Bangli
Penjual Sabu 'Angkat Tangan' Divonis 14 Tahun Bui
Waw! Edarkan Sabu, Trio Waria Divonis 9 Tahun Penjara
Curi Ayam dan Dollar, Agus Saputra Tangkap Polisi
Dispar Badung Promosi Pariwisata Lewat 700 Keping Flash Disk
Pentas Seni Budaya Meriahkan HAI 2019 di Gianyar
Audiensi ke Walikota Denpasar
Mahalini Siapkan Diri Menuju 12 Besar Indonesia Idol
Kejari Manggarai Barat Jemput Paksa Tersangka Korupsi Dana Sail Komodo 2013
WN Rumania Pembobol ATM BRI dan BNI Diadili
Pelajar Tenggelam di Danau Batur, Mayatnya Belum Ditemukan
 
Komentar Anda :

 
 
 
TERPOPULER
1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya