page hit counter
www.patrolipost.com
21:48 WITA - Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau 21:41 WITA - Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali 19:44 WITA - Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M 19:31 WITA - Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride 19:18 WITA - Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri 18:28 WITA - Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
Boyband BTS Tampil ala The Beatles

Jumat, 17/05/2019 - 13:37:30 WITA
Boyband BTS tampil ala The Beatles
TERKAIT:
 
 
JAKARTA | patrolipost.com - Di panggung The Late Show with Stephen Colbert, Rabu (15/5) malam, boyband BTS yang beranggotakan Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, RM dan J-Hope terlihat identik dengan The Fab Four (John Lennon, Paul McCartney, Ringo Starr, dan George Harrison). Mereka mengenakan setelan jas hitam dengan latar satu set drum bertuliskan "BTS", mirip font untuk penulisan nama "The Beatles."

Salah satu hal menarik adalah BTS yang dikenal dengan konsep penampilan ceria dan berwarna-warni, terutama untuk singel 'Boy with Luv', kali ini tampil hitam putih dengan nuansa jadul alias zaman dulu.

"Kalian mungkin pernah mendengar ada kegilaan musik baru yang melanda dunia, mereka ini benar-benar sesuatu. Mereka disebut BTS dan orang-orang sangat bersemangat sehingga kalian dapat menyebutnya sebagai BTS Mania," ucap Colbert saat memperkenalkan BTS.

"Mereka benar-benar sekelompok anak muda yang baik, pada kenyataannya, kamu bisa menyebut mereka the fab seven," tambahnya. Colbert kemudian meminta para member BTS memperkenalkan diri satu per satu sebelum mereka tampil. Untuk penampilan mereka, BTS dan The Late Show bekerja sama mengubah Ed Sullivan (Theatre di mana acara itu berlangsung) agar terlihat seperti saat 1964, ketika The Beatles membuat debut mereka di televisi AS dalam The Ed Sullivan Show pada Februari tahun itu. Sebagai penambah faktor nostalgia, Colbert berpakaian seperti pembawa acara mendiang Ed Sullivan.

Tidak bisa dimungkiri bahwa BTS adalah boyband yang memiliki popularitas global. Konser-konser boyband asal Korea Selatan itu selalu sold out. Album-album mereka terjual jutaan kopi dalam dua tahun terakhir. Banyak media maupun pengamat musik Barat membandingkannya dengan popularitas band legendaris The Beatles. Bahkan ada yang menjuluki BTS sebagai The Beatles abad 21.

"Kadang-kadang kami malu ketika ada yang menyebut kami The Beatles abad 21 atau semacamnya," kata leader BTS RM dalam wawancara khusus dengan Entertainment Weekly.
Meski demikian, pemuda bernama lahir Kim Namjoon itu tidak mempermasalah sebuatan apa pun yang diberikan kepada mereka.

"Kalau mereka ingin menyebut kami boyband, ya kami adalah boyband. Kalau ada yang menyebut boygroup, kami adalah boygroup. Jika ada yang menyebut kami K-pop, kami oke-oke saja," lanjut pemuda 24 tahun itu.(kpc/zar)



 
Berita Lainnya :
Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau
Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali
Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M
Geliat Aktivitas Komunitas Honda ADV 150
Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride
Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri
Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
Muncul Paket 'Arca' dalam Rapat Partai Demokrat Bangli
Penjual Sabu 'Angkat Tangan' Divonis 14 Tahun Bui
Waw! Edarkan Sabu, Trio Waria Divonis 9 Tahun Penjara
Curi Ayam dan Dollar, Agus Saputra Tangkap Polisi
Dispar Badung Promosi Pariwisata Lewat 700 Keping Flash Disk
Pentas Seni Budaya Meriahkan HAI 2019 di Gianyar
Audiensi ke Walikota Denpasar
Mahalini Siapkan Diri Menuju 12 Besar Indonesia Idol
Kejari Manggarai Barat Jemput Paksa Tersangka Korupsi Dana Sail Komodo 2013
WN Rumania Pembobol ATM BRI dan BNI Diadili
Pelajar Tenggelam di Danau Batur, Mayatnya Belum Ditemukan
 
Komentar Anda :

 
 
 
TERPOPULER
1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya