page hit counter
www.patrolipost.com
16:08 WITA - Mega - SBY dan Prabowo - Sandi Mendapat Apresiasi Khusus Ketua MPR 15:41 WITA - Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan 14:46 WITA - Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf 13:55 WITA - Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf 13:08 WITA - Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi 12:38 WITA - Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
Para Pemula, Coba Deh 3 Posisi Ini Pasti Asyik

Kamis, 16/05/2019 - 01:32:52 WITA
Foto: Ilustrasi/net
TERKAIT:
 
 
DENPASAR-partolipost.com Bagi Anda yang baru menikah dan melewati malam pertama, disarankan untuk memulainya dengan posisi sederhana. Pastikan Anda dan pasangan melakukan aktivitas seks dengan rileks dan menyenangkan.

Bagaimanapun, seks haruslah dilakukan dengan kesenangan bukan stres atau intimidasi. Karena itu, beberapa ahli menyarankan posisi dan aktivitas seks untuk mereka yang baru mengenal seks. Berikut beberapa posisi seks yang direkomendasikan menurut para ahli seperti dilansir dari Refinery29.

1. Misionaris

Penda N'diaye, pencipta PRO HOE, sebuah merek dan blog yang bertujuan untuk menghapuskan stigma seksual dan menghilangkan prasangka mitos menyarankan, gaya misionaris ini pas untuk pemula. "Dengan satu orang di bawah dan satu orang di atas, gerakan goyang kecil pinggul dapat menciptakan ritme yang menyinkronkan Anda dengan pasangan dan juga memungkinkan eksplorasi yang mudah dari area internal mana yang paling diperhatikan," tulis Penda.

2. Menyendok

"Sambil keduanya berbaring miring, minta pasanganmu masuk dari belakang sambil sedikit mengangkat kakimu. Rasanya seperti dua keping puzzle di tempat yang tepat. Ini adalah kesempatan bagus untuk stimulasi G-spot atau prostat dan bisa menjadi posisi yang menenangkan dan intim," saran Penda N'diaye.

3. Masturbasi Bersama

Rachael Rose, pendiri platform pendidikan seks Hedonish menjelaskan bahwa masturbasi bersama merupakan salah satu cara yang paling diremehkan, tetapi mengagumkan untuk bermain dengan pasangan. Anda bisa menyaksikan pasangan Anda melakukan hal-hal seksi, dan itu bisa sangat berguna bagi orang-orang yang baru berhubungan seks atau yang bermain dengan pasangan baru karena Anda bisa melihat bagaimana mereka suka disentuh.

"Berbaring berdampingan menawarkan pengalaman yang lebih intim dan memungkinkan untuk berciuman, dan meletakkan kepala-ke-kaki dapat menawarkan pemandangan yang fantastis. Masturbasi bersama juga bekerja dengan baik terlepas dari konfigurasi genital, ukuran tubuh, dan perbedaan ketinggian dan memungkinkan orang-orang dengan keterbatasan fisik untuk memposisikan diri mereka," jelas Rose. (*/zar)



 
Berita Lainnya :
Mega - SBY dan Prabowo - Sandi Mendapat Apresiasi Khusus Ketua MPR
Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan
Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf
Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf
Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi
Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
Empat Titik Kebakaran Lahan 'Kepung' Wilayah Kintamani
Viral di Medsos, Dua Balita Nangis Menyaksikan Orangtuanya Terbakar
Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Empat Tewas
PLN Keluhkan Banyaknya Tiang Beranak
Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Naik Sepeda
Bupati Suwirta Pergoki Penambang Pasir Liar di Eks Galian C Gunaksa
KNPI Klungkung Gelar Pelatihan Tanggap Bencana
Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air
 
Komentar Anda :

 
 
 
TERPOPULER
1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya