www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Para Pemula, Coba Deh 3 Posisi Ini Pasti Asyik

Kamis, 16/05/2019 - 01:32:52 WITA
Foto: Ilustrasi/net
TERKAIT:
 
 
DENPASAR-partolipost.com Bagi Anda yang baru menikah dan melewati malam pertama, disarankan untuk memulainya dengan posisi sederhana. Pastikan Anda dan pasangan melakukan aktivitas seks dengan rileks dan menyenangkan.

Bagaimanapun, seks haruslah dilakukan dengan kesenangan bukan stres atau intimidasi. Karena itu, beberapa ahli menyarankan posisi dan aktivitas seks untuk mereka yang baru mengenal seks. Berikut beberapa posisi seks yang direkomendasikan menurut para ahli seperti dilansir dari Refinery29.

1. Misionaris

Penda N'diaye, pencipta PRO HOE, sebuah merek dan blog yang bertujuan untuk menghapuskan stigma seksual dan menghilangkan prasangka mitos menyarankan, gaya misionaris ini pas untuk pemula. "Dengan satu orang di bawah dan satu orang di atas, gerakan goyang kecil pinggul dapat menciptakan ritme yang menyinkronkan Anda dengan pasangan dan juga memungkinkan eksplorasi yang mudah dari area internal mana yang paling diperhatikan," tulis Penda.

2. Menyendok

"Sambil keduanya berbaring miring, minta pasanganmu masuk dari belakang sambil sedikit mengangkat kakimu. Rasanya seperti dua keping puzzle di tempat yang tepat. Ini adalah kesempatan bagus untuk stimulasi G-spot atau prostat dan bisa menjadi posisi yang menenangkan dan intim," saran Penda N'diaye.

3. Masturbasi Bersama

Rachael Rose, pendiri platform pendidikan seks Hedonish menjelaskan bahwa masturbasi bersama merupakan salah satu cara yang paling diremehkan, tetapi mengagumkan untuk bermain dengan pasangan. Anda bisa menyaksikan pasangan Anda melakukan hal-hal seksi, dan itu bisa sangat berguna bagi orang-orang yang baru berhubungan seks atau yang bermain dengan pasangan baru karena Anda bisa melihat bagaimana mereka suka disentuh.

"Berbaring berdampingan menawarkan pengalaman yang lebih intim dan memungkinkan untuk berciuman, dan meletakkan kepala-ke-kaki dapat menawarkan pemandangan yang fantastis. Masturbasi bersama juga bekerja dengan baik terlepas dari konfigurasi genital, ukuran tubuh, dan perbedaan ketinggian dan memungkinkan orang-orang dengan keterbatasan fisik untuk memposisikan diri mereka," jelas Rose. (*/zar)



 
Berita Lainnya :
Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
 
Komentar Anda :

 
 
 
TERPOPULER
1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'