page hit counter
www.patrolipost.com
15:41 WITA - Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan 14:46 WITA - Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf 13:55 WITA - Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf 13:08 WITA - Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi 12:38 WITA - Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja 08:07 WITA - Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
Ditinggal Pulang Kampung, Anak Tewas di Kamar Panorama Cottage I

Minggu, 29/09/2019 - 17:20:03 WITA
Petugas kepolisian mengevakuasi mayat korban
TERKAIT:
 
  • Ditinggal Pulang Kampung, Anak Tewas di Kamar Panorama Cottage I
  •  
    KUTA | patrolipost.com - Seorang pria, Putu Eka Wahyudi (24) ditemukan tewas di hotel Panorama Cottage I kamar nomor 12, Jalan Sriwijaya Kelurahan Legian, Kuta, Badung, Sabtu (28/9) pukul 23.00 Wita. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh bapaknya, I Made Suwastra (51) setelah datang dari kampung di Banjar Cepake, Desa Pangiayangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

    Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa mengarakan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan kaku. Pada telinganya terpasang headset. Korban berada pada kamar nomor 12 hotel tersebut karena memang mereka tinggal di sana. Sebelumnya orangtua korban yang merupakan pegawai hotel tersebut tinggal di mess. Karena mess sedang dalam renovasi untuk sementara Made Suwastra bersama keluarganya tinggal di kamar tersebut.

    "Korban memang tinggal di Panorama Cottage I bersama orangtuanya, Made Suwastra yang kerja di Panorama Cottage I. Sebelumnya tinggal di mess. Karena mess dalam tahap perbaikan maka korban dan orangtuanya untuk sementara tinggal di kamar hotel tersebut," ungkapnya.

    Pada saat masuk kamar hotel, Made Suwastra melihat korban sudah dalam keadaan kaku. Ia kemudian memanggil satpam untuk melihat kondisi korban. "Bapak korban mengaku terakhir bertemu anaknya pada 27 September 2019 sebelum pulang kampung. Bapaknya bilang bahwa anaknya (korban) tidak memiliki riwayat sakit," terang Ika Prabawa.

    Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Kuta. Mendapat laporan tersebut jajaran Polsek Kuta mendatangi hotel tersebut untuk melakukan olah TKP. Kondisi korban saat itu tidur telentang di atas tempat tidur, kaki ke arah barat, kepala ke timur. Memakai celana pendek motif hitam, pakai selimut motif bunga pada bagian paha ke bawah.

    Korban tidak memakai baju, telinga pakai anting-anting, kedua telinga terpasang headset warna putih, kedua tangan menekuk ke dada. Tangan kiri bertato, badan sudah mulai membiru, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar.

    "Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah korban akan dilakukan otopsi," ujarnya.

    Selain itu, ditemukan juga barang-barang di dekat jenazah korban, seperti satu botol air mineral sisa setengah botol, satu celana panjang warna hitam diduga milik korban, di sebelah kaki korban, satu pasang head set, satu unit HP iPhone 6s warna grey. (ray)



     
    Berita Lainnya :
    Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan
    Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf
    Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf
    Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi
    Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
    Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
    Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
    Empat Titik Kebakaran Lahan 'Kepung' Wilayah Kintamani
    Viral di Medsos, Dua Balita Nangis Menyaksikan Orangtuanya Terbakar
    Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Empat Tewas
    PLN Keluhkan Banyaknya Tiang Beranak
    Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Naik Sepeda
    Bupati Suwirta Pergoki Penambang Pasir Liar di Eks Galian C Gunaksa
    KNPI Klungkung Gelar Pelatihan Tanggap Bencana
    Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air
    PLN UID Bali Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja Jaskohar
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya