page hit counter
www.patrolipost.com
14:46 WITA - Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf 13:55 WITA - Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf 13:08 WITA - Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi 12:38 WITA - Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja 08:07 WITA - Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif 22:38 WITA - Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
Nabrak Pohon, Mobil Pick-up Berisi Penyu Ditinggalkan Sopirnya

Senin, 30/09/2019 - 13:06:34 WITA
Mobil pick-up berisi penyu yang ditinggalkan sopir
TERKAIT:
 
  • Nabrak Pohon, Mobil Pick-up Berisi Penyu Ditinggalkan Sopirnya
  •  
    KUTA | patrolipost.com - Sebuah mobil jenis pick up bernomor polisi DK 9363 KL yang mengangkut 20 ekor satwa langka jenis penyu mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Sunset Road, depan Kantor Pos Legian Kuta, Badung, Senin (30/9) pukul 05.30 Wita. Belum diketahui pasti, penyu sebanyak itu akan dibawa kemana.

    Hingga saat ini belum diketahui identitas pengendara mobil itu serta dari mana penyu itu dibawa. Sementara baru diketahui identitas mobil; MG /light truck warna hitam, tahun 1996, No.Reg. DK 9363 KL, STNK atas nama Ni Made Wati, warga Banjar Tengah Bedulu Blahbatuh, Gianyar.

    Salah seorang saksi, Yudi (45) menjelaskan, saat itu ia bersama temannya, Minudin (40) sedang berada di rumah bedeng dekat lokasi kejadian dan tiba-tiba mendengar suara benturan keras. Sehingga ia keluar menuju Jalan Sunset Road dan melihat ada mobil di pinggir jalan sebelah kiri Jalan Sunset Road dalam kondisi kecelakaan menabrak pohong perindang jalan.

    "Saat saya sampai di TKP, sudah tidak melihat sopir atau penumpang mobil itu. Karena tidak ada sopir maupun kernetnya, akkhirnya kami berdua balik sampai di depan Pertamina, beberapa menit kemudian melihat ada Polantas di dekat mobil TKP, sehingga kami balik kembali ke TKP," ungkapnya.

    Sementara keterangan anggota Polsek Kuta, Bripka I Gede Suda Bayu, saat ia sedang bertugas jaga portal Polsek Kuta, mendapat Informasi 1-1 dari maayarakat ke Mako Kuta bahwa ada kejadian laka lantas di Jalan Sunset Road Legian, seberang Kantor Pos. Atas informasi tersebut, selanjutnya ia mendatangi TKP dan sampai di TKP melihat ada mobil menabrak pohon perindang dengan kondisi body depan kiri serta ban depan kiri lepas.

    Kemudian saksi berusaha mencari sopir beserta kernetnya serta mencari informasi di sekitar TKP, akan tetapi tidak ada orang yang mengetahui keberadaan sopirnya.

    Kemudian ia mengecek surat-surat kendaraan ditemukan di dalam bok laci depan. Setelah itu, dilakukan pengecekan terhadap barang yang ada di dalam bak mobil, ternyata ditemukan beberapa satwa langka jenis penyu yang dilindungi. Atas temuan tersebut, ia melaporkan ke Polsek Kuta dan unit tertutup masing masing, Aiptu Misahur dan Aipda Nengah Oka mendatangi lokasi temuan penyu untuk diamankan.

    "Sementara barang bukti surat-surat kendaraan bermotor diamankan oleh unit Lantas," tuturnya. Sampai berita ini diturunkan, Kanit Reskrim Polsek Kuta IPTU I Putu Ika Prabawa yang dikonfirmasi belum ada jawaban. (ray)



     
    Berita Lainnya :
    Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf
    Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf
    Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi
    Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
    Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
    Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
    Empat Titik Kebakaran Lahan 'Kepung' Wilayah Kintamani
    Viral di Medsos, Dua Balita Nangis Menyaksikan Orangtuanya Terbakar
    Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Empat Tewas
    PLN Keluhkan Banyaknya Tiang Beranak
    Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Naik Sepeda
    Bupati Suwirta Pergoki Penambang Pasir Liar di Eks Galian C Gunaksa
    KNPI Klungkung Gelar Pelatihan Tanggap Bencana
    Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air
    PLN UID Bali Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja Jaskohar
    Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya