www.patrolipost.com
22:07 WITA - Audit Medis RSUD Sanjiwani, Ni Made Dani Meninggal Akibat Emboli 21:56 WITA - Uang Komite Rp 100 Ribu per Bulan, Wali Murid Menjerit 21:44 WITA - Pengendara Motor Luka Serius Tertimpa Pohon Tumbang 21:27 WITA - Begini Kronologis Pengeroyokan Mahasiswa yang Menyebabkan Satu Tewas, Satu Kritis 21:14 WITA - Pemalsuan IMB Dilaporkan Pemkab Badung ke Polisi 17:41 WITA - Polisi Obok-obok Tempat Hiburan Malam, 3 Positif Konsumsi Narkoba
Putus Asa Tak Kunjung Sembuh
Pasien RSU Klungkung Berusaha Bunuh Diri di Warung Geprek

Kamis, 25/07/2019 - 14:34:37 WITA
Bun Hwat (53), pasien depresi berusaha bunuh diri
TERKAIT:
 
  • Pasien RSU Klungkung Berusaha Bunuh Diri di Warung Geprek
  •  
    SEMARAPURA | patrolipost.com - Bertepatan dengan Hari Raya Galungan, Rabu (24/7) pengunjung RSU Klungkung dibuat heboh oleh ulah seorang pasien bernama Bun Hwat (53). Pasien yang beralamat di Jalan Pelita No 1 A Lingkungan Tuban Geriya Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini memaksa ke luar kamarnya dirawat, kemudian berusaha bunuh diri di Warung Ayam Geprek BFC, Jalan Flamboyan Semarapura dengan cara menusuk lehernya sendiri dengan pisau.

    Aksi nekat pria ini kontan membuat pengunjung Warung Geprek berhamburan ketakutan. Untunglah saat itu ada istinya AA Istri Kamarini (39) dan perawat pasien Sal A RSUD yang mendampingi sehingga nyawa korban berhasil diselamatkan.

    Kapolsek Klungkung Kompol Wayan Sarjana SH membenarkan adanya warga yang juga pasien RSU KLungkung yang berusaha bunuh diri di warung sebelah timur RSU KLungkung, tepatnya Warung Ayam Geprek Jalan Flamboyan Semarapura. Saksi yang mengetahui peristiwa tersebut antara lain Anak Agung Istri Kamarini (35) alamat Br Satria Kawan Desa Paksebali Kecamatan Dawan Klungkung yang juga istri korban dan Agus Karisma (31) perawat di Sal A RSUD alamat Desa Kusamba Kecamatan Dawan, serta Wayan Karsi (60), karyawan Warung Ayam Geprek BFC berasal dari Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

    Menurut Kompol Wayan Sarjana, peristiwa menghebohkan itu terjadi Rabu (24/7) sekira pukul 20.00 Wita. Saat itu korban baru saja dipindahkan dari Ruang ICU ke Sal A RSUD Klungkung sehabis menjalani operasi tumor usus. Korban mulanya meminta perawat jaga RSU Klungkung untuk menghubungi istrinya, dengan alasan minta dibelikan susu. Selang beberapa saat kemudian, korban memaksa keluar RSUD untuk bertemu dengan istrinya di depan Coneto Bakery di Jalan Flamboyan. 

    Mengetahui hal tersebut perawat jaga mendampingi korban dan meminta pihak keluarga korban membujuk untuk masuk kembali ke sal karena masih puasa, sehabis menjalani operasi. Namun bukannya nurut, korban malah tetap memaksa dengan mengatakan dirinya lapar, sambil marah-marah.

    Selanjutnya sekira  pukul 21.30 Wita masih dibawah pengawasan perawat jaga dan Satpam RSUD Klungkung, korban masuk ke warung Ayam Geprek BFC di sebelah selatan Coneto Bakery, dan diikuti oleh istri korban. Di tempat tersebut korban langsung meminjam pisau dapur dari saksi Wayan Karsi, karyawan Warung Ayam Geprek. Tanpa diduga sama sekali, korban langsung  menusukkan pisau ke lehernya sambil bersandar di tembok dapur warung. Ulah nekat korban ini sempat dihalangi oleh istrinya, tapi pisau sudah terlanjur merobek leher korban.

    Perawat dan Satpam yang ada di sana langsung memberikan pertolongan dan melarikan korban kembali ke IGD RSUD Klungkung, dan langsung ditangani dokter UGD, dr Dani.

    "Berdasarkan pemeriksaan pada leher korban sebelah kiri terdapat luka tusuk sedalam 2 cm. Saat ini korban masih dalam perawatan di IGD RSUD Klungkung," terang Kapolsek Wayan Sarjana.

    Kemungkinan yang menjadi penyebab korban nekat ingin mengakhiri hidupnya diduga depresi akibat penyakit yang dideritanya. Kasus upaya bunuh diri ini tidak dilaporkan oleh pihak keluarga ke Kepolisian. (ana)



     
    Berita Lainnya :
    Audit Medis RSUD Sanjiwani, Ni Made Dani Meninggal Akibat Emboli
    Uang Komite Rp 100 Ribu per Bulan, Wali Murid Menjerit
    Pengendara Motor Luka Serius Tertimpa Pohon Tumbang
    Begini Kronologis Pengeroyokan Mahasiswa yang Menyebabkan Satu Tewas, Satu Kritis
    Pemalsuan IMB Dilaporkan Pemkab Badung ke Polisi
    Polisi Obok-obok Tempat Hiburan Malam, 3 Positif Konsumsi Narkoba
    Sadis! Mahasiswa Tewas, Pelajar Kritis Dianiaya Kelompok Remaja
    Distribution Day 2019 Rotary Club of Bali Dipusatkan di Karangasem
    Tiga Polwan Raih Medali Emas dan Perunggu di Kejuaran Menembak
    Asyik Mancing di Danau Batur, Dilempari Batu Orang Misterius
    Laga Bali United vs Arema Dipantau Satgas Anti Mafia Bola
    Pospera Bali Apresiasi Amannya Kongres PDIP
    Tularkan Semangat Konservasi di Pulau Dewata melalui IAPC 2019
    Miris, Ibu Meninggal Setelah Melahirkan di RS Sanjiwani
    Terkait Pelecehan Seksual di Sky Garden
    Markus Karel Minta Penangguhan Penahanan ke Kapolri
    Bangkai Paus Pilot Terdampar di Pantai Penimbangan
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
    4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
    5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
    6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'