page hit counter
www.patrolipost.com
15:41 WITA - Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan 14:46 WITA - Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf 13:55 WITA - Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf 13:08 WITA - Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi 12:38 WITA - Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja 08:07 WITA - Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
Melayat ke Rumah Duka, Made Subrata Pendekatan dengan Demer

Minggu, 06/10/2019 - 20:41:22 WITA
Made Subrata didampingi perbekel dan tokoh masyarakat saat melayat ke rumah duka keluarga Gde Sumarjaya Linggih alias Demer. 
TERKAIT:
 
  • Melayat ke Rumah Duka, Made Subrata Pendekatan dengan Demer
  •  
    BANGLI | patrolipost.com - Didampingi beberapa perbekel, Made Subrata melayat ke rumah duka, keluarga Gde Sumajaya Linggih alias Demer di Jalan Tunjung, Banjar Pengipian, Kerobokan, Badung, Sabtu (5/10). Selain sebagai bentuk turut berbelangsungkawa atas meninggalnya istri Plt Ketua DPD Golkar Bali itu, kedatangan adik bupati Bangli tersebut tidak bisa dipisahkan dengan ranah politik terkait Pilkada Bangli 2020 nanti.

    Pasalnya, Made Subrata pasca mundur dari pencalonnya sebagai Wakil Bupati Bangli dari PDIP, digadang- gadang bakal maju sebagi Bupati Bangli lewat kendaraan Partai Golkar. Kehadiran Made Subrata di kediaman Damer ditafsirkan sebagai upaya menjalin komunikasi awal.

    Dari informasi yang terhimpun, Made Subrata datang ke rumah Demer didampingi beberapa Perbekel diantaranya Perbekel Batukaang, Nyoman Yudana, mantan Perbekel Catur Made Agus Antara dan tokoh lalinya. Kedatangan Made Subrata diterima langsung oleh Gde Sumajaya Linggih, Plt DPD Golkar Bangli, Gusti Made Winuntara, Anggota Korwil Pemenangan Pemilu/Korwil Bali DPP Golkar, Dewa Made Widiasa Nida, Korwil Komang Suarsana, Oka Mantara dan Puspadewi. Dalam kesempatan tersebut pembicaraan tidak lepas dari masalah politik.

    Kehadiran Made Subrata bersama perbekel dan tokoh masyarakat tersebut, juga membahas soal Pilkada 2020 mendatang. Para tokoh ini mengharapkan agar Made Subrata bisa maju dari Partai Golkar.

    Sementara itu, Made Subrata saat diminta komentar terkait pembicara politik pada acara melayat tersebut, enggan memberikan keterangan. Pihaknya berdalih bahwa merasa tidak enak. "Sudah satu pintu, bisa hubungi bapak Dewa Nida," ujarnya singkat Minggu (6/10).

    Terpisah, Dewa Made Widiasa Nida membenarkan bahwa kehadiran Made Subrata didampingi sejumlah perbekel dan tokoh masyarakat juga berkaitan dengan politik. "Memang ada pembicaraan soal politik. Dimana saat itu perbekel dan tokoh masyarakat menyampaikan aspirasi agar Made Subrata bisa menggunakan kendaraan dari Partai Golkar. Bisa maju sebagai calon bupati Selain itu meminta agar IB Giri Putra yang juga Sekda Bangli untuk mendampingi," sebutnya.

    Setidaknya ada 30 orang yang mendampingi Made Subrata dan banyak aspirasi yang disampaikan saat itu. "Rombongan diterima langsung oleh bapak Plt Ketua DPD I Partai Golkar, ada pula pengurus DPD II Golkar dan Korwil," sambungnya.

    Disinggung terkait langkah selanjutnya, Dewa Nida mengatakan bahwa disarankan Made Subrata dan rekanan-rekanan lebih banyak turun, termasuk melakukan pendekatan dengan partai lain untuk bisa koalisi. "Rencana kami juga akan melaksanakan survei pada Januari mendatang," imbuhnya. (750)




     
    Berita Lainnya :
    Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan
    Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf
    Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf
    Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi
    Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
    Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
    Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
    Empat Titik Kebakaran Lahan 'Kepung' Wilayah Kintamani
    Viral di Medsos, Dua Balita Nangis Menyaksikan Orangtuanya Terbakar
    Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Empat Tewas
    PLN Keluhkan Banyaknya Tiang Beranak
    Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Naik Sepeda
    Bupati Suwirta Pergoki Penambang Pasir Liar di Eks Galian C Gunaksa
    KNPI Klungkung Gelar Pelatihan Tanggap Bencana
    Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air
    PLN UID Bali Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja Jaskohar
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya