www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri

Minggu, 28/07/2019 - 20:53:20 WITA
Tersangka Wayan Purnayasa (kanan)
TERKAIT:
 
  • Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
  •  
    BANGLI | patrolipost.com - Ni Wayan M (16), siswi SMK di Susut, Kabupaten Bangli yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Galungan, akhirnya ditemukan. Ternyata gadis manis ini dilarikan pria yang sudah beristri, yakni I Wayan Purnayasa (31) yang berhasil diamankan Polsek Susut, Minggu (28/7).

    Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan membenarkan jika telah mengamankan seorang pria atas nama Wayan Purnayasa, asal Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani. Terkait kasus ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Wayan Purnayasa.

    "Kasus ini masih kami dalami, melihat kemungkinan adanya tindakan pidana yang dilakukan Wayan Purnayasa. Selain itu, untuk Wayan M sudah menjalani visum di RSU Bangli," ungkap AKP I Made Ariawan saat dikonfirmasi, Minggu (28/7).

    Dia mengungkapkan, selama meninggalkan rumah Wayan M diajak oleh Wayan Purnayasa yang notabene telah beristri beberapa hari tinggal di rumah kos yang berlokasi di wilayah Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Selanjutnya Minggu pagi, Wayan M pulang ke rumahnya seorang diri.

    Sedangkan Wayan Purnayasa diamankan petugas saat melintas di seputaran Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar. "Yang perempuan pulang sendiri ke rumahnya sekitar pukul 09.00 Wita," bebernya saat di RSUD Bangli.

    Lebih lanjut, AKP Ariawan mengatakan, dari penelusuran yang dilakukan pihaknya, Wayan Purnayasa ternyata beberapa kali pindah lokasi, mulai dari Tampaksiring hingga wilayah Payangan. Sedangkan yang perempuan ditinggalkan di kos seorang diri. "Karena dicari petugas, yang pria terus berpindah-pindah," imbuhnya.

    Di sisi lain, orangtua Wayan M, saat ditemui di RSUD Bangli mengungkapkan sebelum anaknya pulang ke rumah, sempat menghubunginya. Pada saat itu, Wayan M meminta bekal karena dirinya ingin bekerja di salah satu pabrik di Tabanan.

    "Kemarin malam (Sabtu) sempat telepon, minta untuk bekal. Alasan mau kerja saja di Tabanan. Kemudian saya mengiyakan akan memberikan bekal. Saat dia pergi tidak membawa apa-apa. Dia punya HP sudah dijual. Akhirnya Minggu pagi anak saya pulang dengan mengendarai sepeda motornya sendiri," jelasnya.

    Pengakuan dari sang anak bahwa Wayan Purnayasa tidak memberikan identitas yang sebenarnya. "Mengaku dari luar Bangli dan belum punya istri. Ternyata laki-laki ini sudah beristri dan memiliki anak satu," sebutnya.

    Sementara salah seorang kerabat korban, yakni Made Juli Adnyana mengatakan jika pihak keluarga sangat menyesalkan kejadian tersebut. Pasalnya, pihak keluarga sebetulnya sudah mengenal Wayan Purnayasa.

    "Wayan Purnayasa sempat main ke rumah kami, karena memang sudah kenal. Saat itu dia melihat adik saya dan bilang kalau adik saya cantik, malah dia mau meminang adik saya. Saya tidak tahu kalau Wayan Purnayasa ini mendekati adik saya. Dia kenalan dengan adik saya menggunakan identitas lain, sehingga kami tidak tau," tandasnya. (sam)



     
    Berita Lainnya :
    Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
    Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
    Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
    Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
    Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
    Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
    Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
    Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
    Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
    Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
    Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
    Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
    Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
    Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
    Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
    Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
    4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
    5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
    6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'