page hit counter
www.patrolipost.com
21:48 WITA - Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau 21:41 WITA - Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali 19:44 WITA - Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M 19:31 WITA - Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride 19:18 WITA - Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri 18:28 WITA - Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri

Minggu, 28/07/2019 - 20:53:20 WITA
Tersangka Wayan Purnayasa (kanan)
TERKAIT:
 
  • Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
  •  
    BANGLI | patrolipost.com - Ni Wayan M (16), siswi SMK di Susut, Kabupaten Bangli yang dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Galungan, akhirnya ditemukan. Ternyata gadis manis ini dilarikan pria yang sudah beristri, yakni I Wayan Purnayasa (31) yang berhasil diamankan Polsek Susut, Minggu (28/7).

    Kapolsek Susut AKP I Made Ariawan membenarkan jika telah mengamankan seorang pria atas nama Wayan Purnayasa, asal Desa Bayung Gede, Kecamatan Kintamani. Terkait kasus ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Wayan Purnayasa.

    "Kasus ini masih kami dalami, melihat kemungkinan adanya tindakan pidana yang dilakukan Wayan Purnayasa. Selain itu, untuk Wayan M sudah menjalani visum di RSU Bangli," ungkap AKP I Made Ariawan saat dikonfirmasi, Minggu (28/7).

    Dia mengungkapkan, selama meninggalkan rumah Wayan M diajak oleh Wayan Purnayasa yang notabene telah beristri beberapa hari tinggal di rumah kos yang berlokasi di wilayah Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Selanjutnya Minggu pagi, Wayan M pulang ke rumahnya seorang diri.

    Sedangkan Wayan Purnayasa diamankan petugas saat melintas di seputaran Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar. "Yang perempuan pulang sendiri ke rumahnya sekitar pukul 09.00 Wita," bebernya saat di RSUD Bangli.

    Lebih lanjut, AKP Ariawan mengatakan, dari penelusuran yang dilakukan pihaknya, Wayan Purnayasa ternyata beberapa kali pindah lokasi, mulai dari Tampaksiring hingga wilayah Payangan. Sedangkan yang perempuan ditinggalkan di kos seorang diri. "Karena dicari petugas, yang pria terus berpindah-pindah," imbuhnya.

    Di sisi lain, orangtua Wayan M, saat ditemui di RSUD Bangli mengungkapkan sebelum anaknya pulang ke rumah, sempat menghubunginya. Pada saat itu, Wayan M meminta bekal karena dirinya ingin bekerja di salah satu pabrik di Tabanan.

    "Kemarin malam (Sabtu) sempat telepon, minta untuk bekal. Alasan mau kerja saja di Tabanan. Kemudian saya mengiyakan akan memberikan bekal. Saat dia pergi tidak membawa apa-apa. Dia punya HP sudah dijual. Akhirnya Minggu pagi anak saya pulang dengan mengendarai sepeda motornya sendiri," jelasnya.

    Pengakuan dari sang anak bahwa Wayan Purnayasa tidak memberikan identitas yang sebenarnya. "Mengaku dari luar Bangli dan belum punya istri. Ternyata laki-laki ini sudah beristri dan memiliki anak satu," sebutnya.

    Sementara salah seorang kerabat korban, yakni Made Juli Adnyana mengatakan jika pihak keluarga sangat menyesalkan kejadian tersebut. Pasalnya, pihak keluarga sebetulnya sudah mengenal Wayan Purnayasa.

    "Wayan Purnayasa sempat main ke rumah kami, karena memang sudah kenal. Saat itu dia melihat adik saya dan bilang kalau adik saya cantik, malah dia mau meminang adik saya. Saya tidak tahu kalau Wayan Purnayasa ini mendekati adik saya. Dia kenalan dengan adik saya menggunakan identitas lain, sehingga kami tidak tau," tandasnya. (sam)



     
    Berita Lainnya :
    Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau
    Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali
    Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M
    Geliat Aktivitas Komunitas Honda ADV 150
    Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride
    Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri
    Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
    Muncul Paket 'Arca' dalam Rapat Partai Demokrat Bangli
    Penjual Sabu 'Angkat Tangan' Divonis 14 Tahun Bui
    Waw! Edarkan Sabu, Trio Waria Divonis 9 Tahun Penjara
    Curi Ayam dan Dollar, Agus Saputra Tangkap Polisi
    Dispar Badung Promosi Pariwisata Lewat 700 Keping Flash Disk
    Pentas Seni Budaya Meriahkan HAI 2019 di Gianyar
    Audiensi ke Walikota Denpasar
    Mahalini Siapkan Diri Menuju 12 Besar Indonesia Idol
    Kejari Manggarai Barat Jemput Paksa Tersangka Korupsi Dana Sail Komodo 2013
    WN Rumania Pembobol ATM BRI dan BNI Diadili
    Pelajar Tenggelam di Danau Batur, Mayatnya Belum Ditemukan
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya