www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya

Senin, 05/08/2019 - 14:54:38 WITA
KD Dewantara Rata, Kuasa Hukum Sang KE
TERKAIT:
 
  • Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
  •  
    BANGLI | patrolipost.com - Kasus selingkuh oknum PNS Pemprov Bali Ni Made DP (31) dengan Made AG (41) yang digerebek polisi di salah satu kamar hotel Jl Tengku Umar Denpasar, Minggu (2/6) lalu memasuki episode baru. Suami Made DP yakni Sang KE (31) menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Negeri (PN) Semarapura.
     
    Permohonan gugatan cerai sudah dilayangkan Sang KE (31) pria asal Banjar Pule, Kelurahan, Kawan, Bangli ini ke Pengadilan Negeri Semarapura lewat kuasa hukumnya I Wayan Wira SH dan KD Dewantara Rata SH.

    Kepada media kuasa hukum penggugat, KD Dewantara Rata SH mengatakan, gugatan sudah didaftarkan di kepaniteraan PN  Semarapura dengan nomer perkara 70/Pdt.G/2019/PN SP.

    "Untuk sidang pertama dengan agenda mediasi sudah dijadwalkan minggu lalu, namun  karena pihak tergugat tidak datang maka proses mediasi tidak bisa berlangsung," ujar KD Dewantara SH, Senin (5/8).

    Sebut KD Dewantara, kliennya berasal dari Bangli dan gugatan dilayangkan ke PN Semarapura karena tergugat sudah berkedudukan secara hukum di Kabupaten Klungkung. "Tergugat bertempat tinggal di Dusun Peninjoan, Desa Pasekbali, Kecamatan Dawan, Klungkung," jelas pengacara asal Banjar Pule, Kelurahan, Kawan, Bangli ini.

    Sementara disinggung alasan Sang KE menggugat istrinya, kata KD Dewantara Rata, ada beberapa alasan yakni selama perkawinan berlangsung selama lima tahun belum memiliki keturunan, sehingga rumah tangga tidak bisa berjalan dengan baik atau sering terjadi perselisihan dan percekcokan.
    "Antara penggugat dengan tergugat sudah pisah ranjang sejak dua tahun lalu," ungkap KD Dewantara.

    Dia menambahkan, atas perselisihan tersebut penggugat berharap ada perubahan dalam menjalankan kehidupan rumah tangga,  ternyata sia- sia. Bahkan pada awal bulan Juni 2019 perselisihan penggugat dengan tergugat semakin serius dengan adanya  perilaku tergugat sebagai istri yang sangat sulit dimaafkan oleh penggugat selaku suami.

    "Atas kekeliruan dari perilaku tergugat dengan kesadarannya sendiri tergugat pulang ke rumah orangtuanya sejak awal bulan Juni 2019 sampai gugatan diajukan," sebut KD Dewantara. 

    Seperti diberitakan sebelumnya, aksi indehoi dua oknum PNS pasangan selingkuh ini digerebek jajaran Polda Bali. Pasangan selingkuh ini digerebek saat berada di kamar hotel kawasan Jl Tengku Umar, Denpasar.

    Kamar 'mesum' tersebut tercatat dipesan oleh si perempuan, Ni Made DP. Ni Made DP adalah oknum PNS Pemprov Bali yang kesehariannya bertugas sebagai perawat di salah satu Puskesmas kawasan Kabupaten Gianyar. Sedangkan si lelaki, Made MG, adalah oknum PNS Pemprov Bali dan juga sudah memiliki istri seorang Polwan. (sam)



     
    Berita Lainnya :
    Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
    Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
    Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
    Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
    Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
    Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
    Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
    Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
    Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
    Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
    Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
    Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
    Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
    Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
    Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
    Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
    4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
    5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
    6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'