Laga perdana Liga 1 Bali United kontra Persebaya pada Kamis (16/05/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dipastikan bisa disaks" />
www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Banding Bali United Dikabulkan
Semeton Bisa Saksikan Laga Kontra Persebaya

Selasa, 14/05/2019 - 17:39:49 WITA
butd.com - Para pemain Bali United sedang latihan fisik.
TERKAIT:
 
 
GIANYAR | patrolipost.com - Laga perdana Liga 1 Bali United kontra Persebaya pada Kamis (16/05/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dipastikan bisa disaksikan Semeton Dewata. Hal tersebut terjadi menyusul dikabulkannya banding manajemen Bali United kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Sebelumnya, Komdis PSSI menghukum Bali United dengan dua laga kandang tanpa penonton dan denda uang akibat ulah suporter di pekan ke-33 Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta. Kabar diperbolehkannya suporter kedua tim menyaksikan langsung laga kali ini sebenarnya sudah tercium sejak lama.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, yang dikofirmasi, enggan berkomentar. Yabes saat itu ketika ditemui di Bali United Cafe mengatakan bahwa tunggu kabar saja dari manajemen. Selang beberapa hari, beredar bukti pesan singkat WhatsApp antara salah satu manajemen Bali United dan perwakilan suporter.

Dalam obrolan itu, dikatakan bahwa Senin (13/05/2019) adalah batas akhir pemesanan tiket. Akhirnya Bali United melalui situs resmi mengonfirmasi kebenarannya. Itu artinya bukan hanya laga kontra Persebaya saja yang dicabut sanksinya, tetapi juga laga kontra Bhayangkara FC pada tanggal 21 Mei mendatang.

"Ya banding kami diterima oleh Komdis PSSI. Hukuman kami diringankan dengan dibolehkannya penonton menyaksikan laga nanti. Tetapi hukuman denda berupa uang tetap berlaku,"  terang Yabes dilansir situs resmi Bali United. Yabes juga meminta hak ini menjadi pembelajaran berharga bagi semua pihak.

"Semoga bisa menjadi pembelajaran kepada suporter agar tidak mengulangi hal yang bisa merugikan tim," terangnya. Di sisi lain, Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, menyambut baik diringankannya sanksi yang diberikan oleh Komdis PSSI. Dia mengakui, dukungan suporter akan sangat berpengaruh.

Terlebih melawan Persebaya Surabaya. Hal itu akan menajdi semangat tersendiri untuk skuadnya. "Tentu lebih bagus kalau setiap pertandingan ada suporter yang datang ke stadion untuk mendukung kami. Kami jadi lebih semangat dengan atmosfer stadion. Semoga kami bisa main bagus," harapnya. (nom)





 
Berita Lainnya :
Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
 
Komentar Anda :

 
 
 
TERPOPULER
1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'