www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Bali Open International Table Tennis Championship (BOITTC) 2019
Pasangan Ganda Putra dan Putri Bali Masuk 8 Besar

Selasa, 23/07/2019 - 17:19:56 WITA
Kapolda Bali ketika membuka BOITTC 2019.
TERKAIT:
 
  • Pasangan Ganda Putra dan Putri Bali Masuk 8 Besar
  •  
    DENPASAR | patrolipost.com - Atlet tenis meja dari Bali belum berhasil meraih juara di Bali Open International Table Tennis Championship (BOITTC) 2019. Namun pasangan ganda putra dan putri berhasil masuk 8 besar dan memberikan perlawanan sengit kepada pemain unggulan asal China.

    Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (20/7) di GOR Merpati Jalan Cargo Ubung Kaja, Denpasar, pasangan ganda putra Komang Sugita dan I Putu Tedja Lajuardi asal Buleleng memberikan perlawanan sengit saat menghadapi pemain unggulan Zhang Guozi dan Li Zirui asal Guang Dong, China. Sempat terjadi kejar-kejaran poin dan saling balas smash di set ke empat. Tetapi pasangan Sugita dan Tedja harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 1-3.

    Dewi Fortuna rupanya juga belum berpihak kepada pasangan ganda putri Indonesia, Komang Anik Sudarnita dan Galuh Prasasti saat berhadapan dengan pasangan Guo Jia Wei dan Zhang Guo. Pasangan Indonesia asal Denpasar ini kalah telak 0-3 dari lawannya yang merupakan pemain unggulan dari Guangxi, China.

    Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan, hasil capaian ini sangat luar biasa bagi atlet pemula yang baru pertama kali ikut kompetisi di ajang internasional sudah mampu masuk delapan besar. Tentu ini akan menjadi cambuk bagi atlet tenis meja muda lainnya untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas permainan.

    "Teknik bermain tenis meja semua sama hanya tergantung bagaimana para pemain saat menghadapi lawan. Yang paling penting adalah harus percaya diri, tidak meremehkan lawan, tetap fokus dan konsentrasi membaca arah bola lawan," ujarnya.

    Dikatakan Hengky, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose selaku Ketua PMTSI Bali akan terus mencari bibit atlet hingga ke desa-desa untuk nantinya dilatih menjadi lebih baik. Visi Ketua PMTSI Bali adalah meningkatkan prestasi olahraga tenis meja Bali ke tingkat internasional dengan cara memberikan sarana dan prasarana dan motivasi bagi para altet untuk berlatih. Ketua PMTSI akan rutin menyelenggarakan pertandingan maupun kejuaraan untuk memberi ruang dan kesempatan bagi para atlet untuk menguji kemampuannya.

    "Kegagalan hari ini adalah kesuksesan di masa depan. Jadikan kegagalan ini sebagai cermin untuk mengetahui kekurangan yang dimiliki sehingga menjadi lebih baik lagi dan meraih juara," harapnya. (ray)



     
    Berita Lainnya :
    Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
    Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
    Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
    Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
    Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
    Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
    Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
    Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
    Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
    Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
    Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
    Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
    Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
    Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
    Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
    Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
    4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
    5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
    6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'