www.patrolipost.com
19:45 WITA - Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli 19:26 WITA - Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan 17:09 WITA - Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih 11:04 WITA - Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali 10:56 WITA - Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus 22:13 WITA - Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
Menang dari Persib, Bali United Kian Dekati Puncak Klasemen

Sabtu, 27/07/2019 - 03:45:12 WITA
ist - Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) pencetak gol kedua Bali United saat bertandang ke kandang Persib Bandung pada Jumat (26/07/2019) malam.
TERKAIT:
 
  • Menang dari Persib, Bali United Kian Dekati Puncak Klasemen
  •  
    BANDUNG | patrolipost.com - Menang dari Persib Bandung, Bali United kian mendekati puncak klasemen. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat (26/07/2019) malam, Semeton Tridatu berhasil memetik tiga poin berkat kemenangan dua gol tanpa balas.

    Kini, Bali United untuk sementara telah mengantongi 22 poin dari 10 laga, hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, PS Tira Kabo, yang telah dengan poin 23. Namun, Bali United masih memiliki satu laga yang belum dimainkan, ketimbang pemuncak klasemen.

    Dua gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ketiga dan Ilija Spasojevic pada injuri time (menit 90+4). Gol Lilipaly berawal dari umpan matang Paulo Sergio. Sontekan kaki kanan Lilipaly sukses membobol gawang Persib yang saat itu dijaga Made Wirawan.

    Gol cepat Lilipaly membuat semangat anak-anak Bali United besutan Stefano Cugurra kian menjadi. Menit ke-10, Bali United lagi-lagi mendapat peluang lewat percobaan tendangan jarak jauh dari Lilipaly. Sayangnya, masih melebar dari gawang yang dikawal Made Wirawan.

    Kemudian, di menit 17, tuan rumah mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Kim Kurniawan. Namun, bola masih melambung di atas gawang Wawan Hendrawan. Peluang berikutnya dari tuan rumah diperoleh pada menit ke-20 oleh Esteban Viscara.

    Pun demikian dengan peluang yang didapat Ezechiel N'Douassel semenit berselang yang juga gagal berbuah gol bagi tuan rumah. Hingga wasit, Dwi Purba Adi Wicaksana, asal Jawa Tengah meniup peluit tanda istirahat, skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

    Babak kedua, situasi tak banyak berubah. Tempo permainan tetap berlangsung cepat. Persib mendapat dua peluang sekaligus dalam dua menit lewat sundulan Ezechiel N'Douassel dan tendangan kaki kiri Febri Haryadi di menit 51 dan 52, namun belum berbuah gol.

    Pada menit ke-57, Wawan Hendrawan membuat penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan lob kaki kanan Febri Haryadi dari sisi kanan pertahanan Bali United. Dan, pada menit ke-76, Serdadu Tridatu giliran mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Lilipaly.

    Namun, tendangan itu bisa ditepis kiper Persib Bandung, Aqil Sayi Savik. Keadaan berbalik pada menit ke-80, Persib Bandung kembali mendapat peluang mencetak gol lewat tendangan jarak jauh Rene Mihelic, namun masih melebar di kanan gawang Wawan Hendrawan.

    Persib terus menekan, namun Bali United mampu mempertahankan keunggulan tipis 1-0 hingga laga memasuk masa injury time. Terus mendapat tekanan, Bali United justru mampu memperbesar keunggulan pada menit 90+4 lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic.

    Spaso yang menerima umpan Fadil Sausu melepaskan tendangan terukur yang sukses membobol gawang dari Aqil Savik. Skor 0-2 untuk Bali United, bertahan hingga laga pungkas. Tambahan tiga poin, Bali United menjauh dari kejaran Madura United di tempat ketiga. (nom)




     
    Berita Lainnya :
    Usai Pesta Arak, Ega Tersungkur Ditikam Juli
    Kecelakaan di Bayung Gede Libatkan 3 Kendaraan
    Potret Anak Kembar Miskin di Bangli, Ratih Sumiantari dan Nengah Cinta Kasih
    Inilah Daftar 21 Villa yang Dibobol Komplotan Agus Bali
    Komplotan Pembobol 21 Villa di Sanur dan Kuta Utara Diringkus
    Pasca Kerusuhan Monokwari, Personel Polres Jembrana Temui Pelajar Asal Papua
    Sopir Truk di Karangasem Nyambi Jualan Sabu
    Polwan Polda Bali Anjangsana ke Panti Asuhan
    Tiap Tahun Dewan Pers Terima 300 Aduan
    Gagal Dimediasi, Sengketa Pelaba Pura Banjar Pulesari Lanjut Sidang
    Eksekusi Ruko Dramatis, Pemilik Pingsan Barang Diangkut 10 Truk
    Jual Tanah Bodong Rp 7 Miliar, Mafia Tanah Ditangkap Polda Bali
    Sengketa Lahan Bungkulan, Mediasi Digagas BPN Deadlock
    Rem Blong di Jalur Tengkorak, Truk Fuso Hajar Enam Mobil
    Terduga Mafia Tanah Diringkus Polda Bali
    Keterlaluan, Pacar Lagi Hamil Dilecut dengan Kabel Listrik
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    2   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    3   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya
    4   Oaala! Ternyata Siswi SMK Bangli Itu Dilarikan Pria Beristri
    5   Nakhoda Bali Hai Rampok Money Changer
    6   Oala! Pria Bertato Itu Membunuh SPG Mobil karena Diejek 'Tidak Memuaskan'