page hit counter
www.patrolipost.com
21:48 WITA - Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau 21:41 WITA - Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali 19:44 WITA - Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M 19:31 WITA - Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride 19:18 WITA - Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri 18:28 WITA - Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
Menang dari Persib, Bali United Kian Dekati Puncak Klasemen

Sabtu, 27/07/2019 - 03:45:12 WITA
ist - Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) pencetak gol kedua Bali United saat bertandang ke kandang Persib Bandung pada Jumat (26/07/2019) malam.
TERKAIT:
 
  • Menang dari Persib, Bali United Kian Dekati Puncak Klasemen
  •  
    BANDUNG | patrolipost.com - Menang dari Persib Bandung, Bali United kian mendekati puncak klasemen. Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat (26/07/2019) malam, Semeton Tridatu berhasil memetik tiga poin berkat kemenangan dua gol tanpa balas.

    Kini, Bali United untuk sementara telah mengantongi 22 poin dari 10 laga, hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, PS Tira Kabo, yang telah dengan poin 23. Namun, Bali United masih memiliki satu laga yang belum dimainkan, ketimbang pemuncak klasemen.

    Dua gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ketiga dan Ilija Spasojevic pada injuri time (menit 90+4). Gol Lilipaly berawal dari umpan matang Paulo Sergio. Sontekan kaki kanan Lilipaly sukses membobol gawang Persib yang saat itu dijaga Made Wirawan.

    Gol cepat Lilipaly membuat semangat anak-anak Bali United besutan Stefano Cugurra kian menjadi. Menit ke-10, Bali United lagi-lagi mendapat peluang lewat percobaan tendangan jarak jauh dari Lilipaly. Sayangnya, masih melebar dari gawang yang dikawal Made Wirawan.

    Kemudian, di menit 17, tuan rumah mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Kim Kurniawan. Namun, bola masih melambung di atas gawang Wawan Hendrawan. Peluang berikutnya dari tuan rumah diperoleh pada menit ke-20 oleh Esteban Viscara.

    Pun demikian dengan peluang yang didapat Ezechiel N'Douassel semenit berselang yang juga gagal berbuah gol bagi tuan rumah. Hingga wasit, Dwi Purba Adi Wicaksana, asal Jawa Tengah meniup peluit tanda istirahat, skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

    Babak kedua, situasi tak banyak berubah. Tempo permainan tetap berlangsung cepat. Persib mendapat dua peluang sekaligus dalam dua menit lewat sundulan Ezechiel N'Douassel dan tendangan kaki kiri Febri Haryadi di menit 51 dan 52, namun belum berbuah gol.

    Pada menit ke-57, Wawan Hendrawan membuat penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan lob kaki kanan Febri Haryadi dari sisi kanan pertahanan Bali United. Dan, pada menit ke-76, Serdadu Tridatu giliran mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Lilipaly.

    Namun, tendangan itu bisa ditepis kiper Persib Bandung, Aqil Sayi Savik. Keadaan berbalik pada menit ke-80, Persib Bandung kembali mendapat peluang mencetak gol lewat tendangan jarak jauh Rene Mihelic, namun masih melebar di kanan gawang Wawan Hendrawan.

    Persib terus menekan, namun Bali United mampu mempertahankan keunggulan tipis 1-0 hingga laga memasuk masa injury time. Terus mendapat tekanan, Bali United justru mampu memperbesar keunggulan pada menit 90+4 lewat gol yang dicetak Ilija Spasojevic.

    Spaso yang menerima umpan Fadil Sausu melepaskan tendangan terukur yang sukses membobol gawang dari Aqil Savik. Skor 0-2 untuk Bali United, bertahan hingga laga pungkas. Tambahan tiga poin, Bali United menjauh dari kejaran Madura United di tempat ketiga. (nom)




     
    Berita Lainnya :
    Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau
    Rencananya Membunuh PIL, Justru Halima Ditikam 14 Kali
    Peternak Babi Digugat Nadini Jungle & Resort Rp 2,9 M
    Geliat Aktivitas Komunitas Honda ADV 150
    Resmi Deklarasi, Langsung Turing Savana Morning Ride
    Sakit Ginjal, Karyawan Toko Bangunan Gantung Diri
    Mandi di Danau Batur, Pelajar SMAN 2 Bangli Ditemukan Tewas
    Muncul Paket 'Arca' dalam Rapat Partai Demokrat Bangli
    Penjual Sabu 'Angkat Tangan' Divonis 14 Tahun Bui
    Waw! Edarkan Sabu, Trio Waria Divonis 9 Tahun Penjara
    Curi Ayam dan Dollar, Agus Saputra Tangkap Polisi
    Dispar Badung Promosi Pariwisata Lewat 700 Keping Flash Disk
    Pentas Seni Budaya Meriahkan HAI 2019 di Gianyar
    Audiensi ke Walikota Denpasar
    Mahalini Siapkan Diri Menuju 12 Besar Indonesia Idol
    Kejari Manggarai Barat Jemput Paksa Tersangka Korupsi Dana Sail Komodo 2013
    WN Rumania Pembobol ATM BRI dan BNI Diadili
    Pelajar Tenggelam di Danau Batur, Mayatnya Belum Ditemukan
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya