page hit counter
www.patrolipost.com
16:08 WITA - Mega - SBY dan Prabowo - Sandi Mendapat Apresiasi Khusus Ketua MPR 15:41 WITA - Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan 14:46 WITA - Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf 13:55 WITA - Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf 13:08 WITA - Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi 12:38 WITA - Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
Denpasar Merajai Cabor Kempo di Porprov Bali

Sabtu, 14/09/2019 - 13:13:49 WITA
nom - Kenshi Denpasar Agung Ratih Saraswati/Griselda Nadya Billy saat naik podium pertama.
TERKAIT:
 
  • Denpasar Merajai Cabor Kempo di Porprov Bali
  •  
    TABANAN | patrolipost.com - Cabang olahraga (cabor) kempo dalam Porprov Bali XIV/2019 Tabanan yang digelar di Gedung Kesenian I Ketut Maria telah berakhir pada Jumat (13/09/2019). Kontingen Denpasar sukses meraih predikat juara umumsetelah berhasil merebut tujuh medali emas, tiga perak, dan dua perunggu.

    Dalam pertandingan di hari terakhir, Denpasar berhasil menambah tiga medali emas melalui pasangan I Putu Andry Ariawan /Tri Yanto yang turun di nomor Embu Pasangan Putra II/III DAN. Kemudian, I Gusti Ayu Diliana Saraswati/Ni Kadek Ayu Juniantari berhasil meraih emas di kelas Embu Pasangan Putri Kyu Kenshi.

    Satu emas lagi dipersembahkan pasangan Agung Ratih Saraswati/Griselda Nadya Billy di kelas Embu Pasangan Putri II/III DAN. Daerah lain yang juga mendapat medali emas adalah Tabanan, melalui pasangan I Gusti Ayu Made Indah Priyadnyani/Yulius Dapa Loka di kelas Embu Pasangan Campuran Kyu Kenshi.

    Dari kategori Randori, wakil Buleleng, Putu Murtiana Dewi, yang turun di kelas 60 kilogram putri berhasil mengandaskan perlawanan kenshi Karangasem, Windhi Piniasari. Pertandingan cabor kempo telah usai. Pengprov Perkemi Bali mengapresiasi penyelenggaraan cabor kempo di Porprov Bali ini, dengan sejumlah catatan.

    Yang jadi perhatian Pengprov Perkemi Bali adalah perputaran persaingan masih diisi oleh empat kabupaten saja. "Prinsipnya semua berjalan dengan baik. Semua kabupaten bisa meraih medali kecuali Bangli. Kami berharap Bangli melakukan pembinaan lebih baik lagi," kata Ketua Harian Pengprov Perkemi Bali, Fredrik Billy.

    Menurut Billy, hal apa yang diraih pada gelaran prorprov tahun ini jadi tantangan bagi pengurus di Bangli untuk memperbaiki diri agar bisa berkembang dan berprestasi di masa depan seperti daerah lainnya. Lebih lanjut, Ketua Harian Pengprov Perkemi Bali ini berharap para kenshi dari daerah lain memiliki spirit yang sama.

    Terlepas dari hal tersebut, Billy menegaskan selama pelaksanaan Porprov 2019 ini, pihaknya memantau para kenshi yang akan dipersiapkan di Pra-PON 2019 pada November mendatang. Meski sudah memiliki Tim Definitif Pra-PON Bali, namun pihaknya juga melihat perkembangan para kenshi di Porprov Bali di Tabanan ini.

    "Jadi, setelah ini, tepatnya minggu depan kami sudah pilih atlet dan akan melakukan revisi komposisi tim karena pekan depan kami sudah melakukan TC (pemusatan latihan, red)," ujarnya. TC dilakukan mulai Jumat hingga Minggu (20-22/09/2019) di Denpasar. Pengprov Bali juga mendatangkan pelatih dari DKI Jakarta. (nom)



     
    Berita Lainnya :
    Mega - SBY dan Prabowo - Sandi Mendapat Apresiasi Khusus Ketua MPR
    Ma'aruf Amin Tanggalkan Sarung saat Pelantikan
    Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf
    Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf
    Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi
    Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
    Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
    Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
    Empat Titik Kebakaran Lahan 'Kepung' Wilayah Kintamani
    Viral di Medsos, Dua Balita Nangis Menyaksikan Orangtuanya Terbakar
    Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Empat Tewas
    PLN Keluhkan Banyaknya Tiang Beranak
    Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Naik Sepeda
    Bupati Suwirta Pergoki Penambang Pasir Liar di Eks Galian C Gunaksa
    KNPI Klungkung Gelar Pelatihan Tanggap Bencana
    Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya