page hit counter
www.patrolipost.com
14:46 WITA - Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf 13:55 WITA - Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf 13:08 WITA - Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi 12:38 WITA - Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja 08:07 WITA - Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif 22:38 WITA - Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
Tim Renang Klungkung Sabet 2 Emas 5 Perak 8 Perunggu

Sabtu, 14/09/2019 - 20:55:19 WITA
Pengalungan medali emas kepada atlet renang Luh Made Budiartini Bandem di Kolam Renang Blakiuh
TERKAIT:
 
  • Tim Renang Klungkung Sabet 2 Emas 5 Perak 8 Perunggu
  •  
    SEMARAPURA | patrolipost.com - Sebanyak 12 atlet renang Kabupaten Klungkung yang berlaga di ajang Porprov Bali XIV tahun 2019 berhasil meraih 2 emas, 5 perak dan 8 perunggu. Dengan capaian itu cabang renang Klungkung menempati posisi ke-4 se-Bali.
       
    Hasil itu menurut Pelatih Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Klungkung Putu Joni Bandem, sesuai dengan target yang dipasang KONI Klungkung yakni 2 emas. Walaupun sebetulnya masih bisa ditingkatkan lagi.

    "Kita saat evaluasi sebelum pelaksanaan Pemprov sudah sampaikan target renang Klungkung maksimal 2 emas," ujarnya Putu Joni.

    Perolehan medali tim renang Klungkung di hari pertama, Jumat (13/9) sebanyak 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali Perunggu. Medali emas dipersembahkan oleh perenang andalan Klungkung Luh Made Budiartini Bandem di nomor 100 Gaya Bebas Putri. Sementara hari terakhir, Sabtu (14/9) Tim Renang Klungkung berhasil menambah 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

    Ketua PRSI Klungkung Drs Ida Bagus Sweden, Mag menyampaikan rasa syukurnya atas perjuangan atlet renang Klungkung di ajang Porprov Bali XIV di Tabanan. Menurutnya dari total perolehan medali tersebut, tim renang Klungkung menyabet 2 medali emas, 4 medali perak dan 8 medali perunggu dan berada di peringkat ke-4 di ajang Porprov tahun ini.

    Posisi pertama diraih Kontingen Badung dengan 18 emas, rangking ke-2 Kontingen Denpasar dengan 13 emas, rangking ke-3 Kontingen Buleleng dengan 4 emas dan Kontingen Klungkung berada diperingkat 4 dengan 2 medali emas, 5 perak, 8 perunggu.

    Dua medali emas disumbangkan oleh perenang Luh Made Budiartini Bandem di nomor 100 Gaya Bebas Putri dan Luh Putu Satya Putri Mariantini Bandem di Nomor 200 Gaya Ganti Perorangan Putri. Sementara 5 medali perak disumbangkan oleh Luh Putu Satya Putri Mariantini Bandem di nomor 200 M Gaya Punggung, Made Ananda Raditya Ciptadama di nomor 100 M Gaya Bebas, perak tim estapet putri di 4 x 100 Gaya Bebas dan Made Aditya Timor Prabawa di nomor 200 M Gaya Bebas Putra.

    Sedangkan 8 medali perunggu disumbangkan oleh Ni Putu Pande Lisa Primasari di nomor 400 Gaya Ganti Perorangan Putri, Tim Estapet Putra 4 x 200 Gaya Bebas, Tim Estapet Putri 4 x 200 M Gaya Bebas, Made Aditya Timor Prabawa di nomor 200 M Gaya Kupu-kupu, Ni Nyoman Widya Sari di nomor 50 M Gaya Kupu-kupu Putri dan 50 Bebas Putri, Luh Made Budiartini Bandem di nomor 200 M Gaya Bebas serta Made Ananda Raditya Ciptadama di nomor 50 Bebas Putra.

    Menurut Bagus Sweden, pencapaian tersebut ke depannya harus kaji kembali agar bisa lebih berkembangkan bibit bibit unggul atlet renang di Bumi Serombotan Klungkung sesuai dengan harapan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dan Ketua Umum KONI Klungkung Wayan Subamia SE.

    "Kita usai Porprov Bali XIV ini kita akan lakukan evaluasi menyeluruh dengan harapan di tahun yang akan datang bisa bertumbuh kembang bibit atlet yang lebih berprestasi lainnya," ujar Sweden, Pengawas SD Kabupaten Klungkung ini diamini juga oleh Putu Joni Bandem. (ron)



     
    Berita Lainnya :
    Inilah Bocoran Kabinet Kerja Jilid II Jokowi - Ma'aruf
    Setelah Tempeleng 10 Siswa, Motivator Ini Berkali-kali Minta Maaf
    Mega-SBY dan 17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Jokowi
    Kapolres Karangasem Buka Perkemahan Bakti Remaja
    Stripe Baru, Honda Sonix 150 R Makin Agresif
    Angin Kencang Terjang Kintamani, Pohon-pohon Tumbang
    Empat Titik Kebakaran Lahan 'Kepung' Wilayah Kintamani
    Viral di Medsos, Dua Balita Nangis Menyaksikan Orangtuanya Terbakar
    Kecelakaan Maut di Tol Lampung, Empat Tewas
    PLN Keluhkan Banyaknya Tiang Beranak
    Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama Naik Sepeda
    Bupati Suwirta Pergoki Penambang Pasir Liar di Eks Galian C Gunaksa
    KNPI Klungkung Gelar Pelatihan Tanggap Bencana
    Pesona Nusa Dua Fiesta 2019 Jaring Wisatawan Milenial dan Pecinta Musik Tanah Air
    PLN UID Bali Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja Jaskohar
    Polres Jembrana Gagalkan Penyelundupan 13 Penyu Hijau
     
    Komentar Anda :

     
     
     
    TERPOPULER
    1   Waduh! Tiga Rumah Mewah di Renon Dirampok
    2   Polisi Asal Bangli yang Dinas di Madura, Bunuh Diri dengan Cara Tembak Kepala Sendiri
    3   Setelah Ditonton Istri, Suami Dipolisikan
    Heboh! Video Mesum Oknum Perwira Polda Bali
    4   Ngemplang Pajak 200 Miliar, Bangunan Hotel di Seminyak Disita
    5   Istri Sakit Jantung, Suami Ceburkan Diri ke Danau Batur
    6   Digrebek Selingkuh di Hotel, Oknum PNS Pemprov Digugat Cerai Suaminya